Last Week of My Postgraduate Course

Hai, ketemu lagi setelah bulan Februari kemaren :)

Nggak kerasa tiba-tiba besok udah masuk Week 14 aja. Itu berarti minggu terakhir perkuliahan S2 ku di Sydney. Yes, minggu terakhir. Cepet amat ya rasanya semester ini berlalu. Postingan yang terakhir aja tentang cerita baru nyampe di Sydney, eh sekarang udah mau cabut aja (mungkin sih). 

So, my days have been great. Perkuliahanku juga untungnya nggak ada masalah, walopun kerasa lebih 'berat' semester ini sih. Mungkin karena banyak tugas production ya, seperti menulis artikel yang ngeharusin travel ke beberapa tempat, interview orang, transcribe, riset, nulis, revisi, nulis lagi sampe tahap submission. Tapi untungnya aku enjoy sih. Jadinya ya nggak masalah. Masalah kalo udah nggak tidur aja sih, hahaha *Fyi, minggu kemaren sempet 2 hari nggak tidur, tapi gak two days in a row gitu. but, tetep aja rasanya kayak zombie. Maklum biasa tidur 'penuh' 8 jam sehari soalnya*

Mendekati hari-hari terakhir di kampus, aku semacem pengen bikin semuanya lebih berarti. Cie, Kiza. Haha. Tapi bener, namanya juga udah punya kesempatan kuliah di luar. Harus dimaksimalin sambil disejajarin sama apa yang kita mau 'kan (wuidih apaan lagi sih, Kiz). Nah, untungnya pas kuliah di Sydney ini aku ketemu banyak orang asik. Salah satunya temenku Karina. Kami ada rencana bikin project gitu sebelum aku balik ke Indo tanggal 13 Juli. Jadi tunggu aja ya, akan diapdet kok! Semoga bermanfaat pokoknya :p

Meanwhile, aku lagi rajin dengerin lagu-lagu ini nih:



Sampe ketemu lagi di postingan selanjutnya!


Cheers,

Kiza

Comments