Deskripsi Kelas Bunga Matahari vol. 1

Hello! Kembali lagi dengan Kimo yang sedang mood berbahasa Indonesia (hehehe). Apa kabarmu? Saya disini sedang mencoba bangkit dari masa-masa suram kemarin. Hmm benar-benar melelahkan dan sungguh bukan waktu yang tepat untuk menghadapinya sendirian. Yah, tapi saya sadar sekarang saya sudah berumur 18 tahun dan saya harus lebih mandiri dalam menghadapi berbagai persoalan hidup. Hehehehe agak berat yah bahasanya? Mmm tapi sekarang mood saya lagi ceria-cerianya nih. Saya pake bahasa yang agak santai ya!
Kali ini saya ingin membahas kehidupan sosial saya, karena selama ini yang kalian baca mungkin hanyalah tentang curhat-curhat emotive saya saja; saya takut kalian bosan dan sebal akan cerita-cerita galau saya, maka sekarang saya akan membahas sisi lain dari kehidupan saya, yaitu kehidupan saya sebagai mahluk sosial. *Ah ketika menulis kalimat ini saya jadi ingat masa-masa SMA saya ketika belajar Sosiologi :p*
Oke, kalo gitu sekarang dengerin cerita saya tentang saya dengan teman-teman di perkuliahan ya! Saya harap kalian menikmatinya J
Please welcome… “Kelas Bunga Matahari “
1. What?
12 orang yang dengan sendirinya suka berkumpul, bergumul, mendirikan kebahagiaan sendiri, dan melupakan kesedihan dengan caranya tersendiri.
2. Who?
Saya, Putri Macan, Icod, Mandor, Andy, Joey, Balonk, Bay, Wima, Tile, Cahyo, Diga (2 cewek dan 10 cowok), 12 orang dari prodi Desain Komunikasi Visual jurusan Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya angkatan 2008 (bbeeehh.. panjang banget!)
3. Where?
Kalian bisa temukan kami di berbagai tempat :
- di wilayah kampus Despro ITS, ruang 109 saat ada kelas Pramana, Gambar Bentuk, Gambar Tehnik, Kreatifitas
- di warung depan Universitas Putra Bangsa Surabaya
- di rumah Andy saat pulang kuliah, ngerjain tugas, weekend, atopun masa-masa nganggur
- di Trinity, game online center (karena cowok-cowok kelas bunga matahari sebagian besar adalah game addict)
- di rumah Bayu, didalam kamarnya (biasanya lagi pada nonton video ato sekedar surfing di internet)
- di prasmanan daerah Klampis, kalo kita kelaperan dan pengen cari yang murah, langsung menuju kesana
- di kantin Despro lantai 3, (tapi ini jarang-jarang sih)
- di setiap photo album saya dan Putri Macan yang ada kata ”kelas bunga matahari”nya, karena sebenarnya sebagian besar dari kita ini banci foto, hahahaha
- di pensi-pensi anak SMA (yang ini berlaku untuk Icod dan kadang-kadang Andy) dan gigs musik keras (berlaku untuk Andy dan Bay kalo di Makasar, hehe mungkin ya)
- di rumah Putri, kalian biasanya menemui saya dan Putri yang sedang santai-santai dan ngadem serta begadang ngerjain tugas Pramana dan Gambar Bentuk
- di Tunjungan Plaza (berlaku untuk saya yang Putri kalo udah kepingin hedon sendiri)
- di Galaxy Mall (berlaku untuk saya yang suka mencari kesenangan sendiri dengan cara jalan-jalan sendiri di mall lalu belanja untuk penghilang stress yang sebetulnya adalah suatu kesalahan besar! hahaha)
- di pikiran dan hati anda, hahahaha apaan sih, pokoknya begitu lah, rata-rata kami ini suka muncul tiba-tiba di tempat-tempat yang asik.
4. When?
Sejarahnya macem-macem, tapi commonly, pada waktu masa ospek (berlaku buat saya, Putri, Joey, Andy, dan Balonk) dan masa pra-ospek (berlaku untuk yang lainnya yang belum disebutkan). Setengah tahun kenal anak-anak kelas bunga matahari rasanya sudah seperti beberapa tahun mengenal mereka! (hahaha benernya ngga juga :P)
5. How?
Kami suka berkumpul mungkin gara-gara kami ini punya banyak kesamaan ya di berbagai bidang, contohnya saja musik (Andy dengan Bayu yang compatible, saya dengan Putri, Icod dengan Andy- kalo udah bicara Depapepe, saya dengan Joey, saya dengan Mandor), game (berlaku untuk cowok-cowok kelas bunga matahari kecuali Joey, Diga, dan Icod), karya seni (berlaku untuk semuanya, tapi kita tetep beda-beda aliran desain), boy’s stuff (berlaku untuk para cowok), androginy’s stuff (berlaku untuk saya dengan Putri), dan masih banyak lagi! Hmm rata-rata kami ini belum berhasil meraih IP 3,00 di perkuliahan pada semester 1, tapi di semester 2 ini kami sedang berusaha menggenjotnya walaupun belum terasa maksimal. Oiya, sebentar lagi kami akan buat kejutan pada waktu KPP II angkatan 2008. Tunggu saja ya!

Comments

Popular Posts