Deskripsi Kelas Bunga Matahari vol.3

Untuk posting kali ini, saya melewati proses yang lumayan panjang. Dari memilih foto sampai mengupload-nya di blog ini, hhh lumayan melelahkan! Namun ketika sudah selesai, saya mencoba menikmati foto-foto ini sambil mendengarkan Depapepe dan mencoba mengingat-ingat apa saja momen-momen yang telah saya lewati bersama mereka :)


2008 - Mandor, saya, Putri, Diga, Balonk, Icod, dan Tile : Foto bareng-bareng pertama kami saat mata kuliah Gambar Bentuk I di Kebun Bibit (dan ini juga masih jaman-jaman pra ospek). Hehehe rambut cowok-cowoknya masih gundul-gundul tuh.



2008 - saya, Mandor, Wima, Putri, Bay, dan Andy : saya ingat sekali ini merupakan masa-masa terberat kami, masih dalam masa ospek, kami mencoba refreshing dengan mengunjungi Kebun Binatang Surabaya untuk mencari objek menggambar.



2008 - Andy, Putri, Icod, Joey, Diga, Mandor, saya dan Bay : lihatlah ekspresi anak-anak yang melumuri muka saya dengan lipstik merah ketika saya tertidur pulas. Disebelah saya ada Bay yang juga sedang tertidur, mungkin kelelahan setelah dari rumah hantu...


2008 : Andy, Bay, Putri, saya, Mandor, Joey, Icod, dan Balonk : kami bersenang-senang di Pakuwon City Food Festival yang berada tidak jauh dari rumah Bay. Favorit kami adalah bintang-bintang yang menggantung di atap bangunan itu!



2008 - Balonk, Wima, Andy, saya, Icod, dan Joey : ini foto random yang menunjukkan betapa kami saling menyayangi satu sama lain (hahahaha perasaan ngga ada sama sekali deh di foto ini)



2008 - Bay, Wima, Andy, dan Mandor : saya no comment, hahahaha mungkin mereka sedang buntu saat itu dirumah Bay; atau sedang desperate karena koneksi internet Bay lagi gak lancar, ataukah mereka hanya penasaran ingin memakai bedak tebal sesekali, ataukah mereka terinspirasi dengan hal yang lainnya? Saya juga tidak tahu. Tapi yang jelas foto ini sangat menghibur :P


2008 - Balonk : dia habis 'dihancurkan' dengan anak-anak di malam ulang tahunnya. Lihatlah raut mukanya yang udah ngga kuat banget dengan bau cuka yang telah melumuri tubuhnya, hihihi.


2008 - Icod, Mandor, Wima, dan Joey : mereka sedang meracik ramuan untuk 'menghancurkan' Balonk di malam ulang tahunnya.


2008 - Icod, saya, Mandor, dan Putri : berpose didepan sebuah rumah dan bersenyum kemenangan setelah meracik ramuan untuk Balonk

2008 - saya, Icod, Putri, Joey, Wima, Andy, Mandor, Diga, dan Balonk : merupakan kelanjutan dari malam kehancuran Balonk hehehe, tengah malam kami mencoba 'gaul' di McD Basrah Surabaya (ceritanya kami ditraktir Balonk). Ini kami sedang coba-coba pakai kamera polaroid kepunyaan Joey.




2008 - Mandor dan saya : ini kami berdua sedang berada di kafe CCCL Surabaya (wah minumannya enak-enak dan murah!). Sebenarnya tidak hanya kami berdua saja, kami ditemani Putri dan sewaktu itu kami bertiga selesai melihat-lihat Jouwe custom show exhibition yang digelar disana. Oh iya, waktu ini juga Mandor lagi doyan-doyannya bikin tato-tatoan di kulit; dan ini saya lagi pamer tato buatannya..



2008 - Mandor, Joey, Putri, Icod, saya, Balonk, dan Bay : ini kami berfoto seusai mengikuti kuliah sore (saya lupa mata kuliah apa) di ruang 109 Despro ITS



2008 - Saya dan Icod : kami berdua sedang tidur-tiduran di rumah Putri, didepan kami ada Mandor yang sedang asik main game. Lalu kami meminta Putri untuk memotret pose-pose andalan kami, hihi.



2008 - saya dan Wima : kami mencoba bertanding muka siapa yang paling jelek; dan menurut kalian, siapakah pemenangnya?



2008 - saya, Putri, Icod, Mandor, Bay, Balonk, Wima, Cahyo, Wawa-Oblek-Putu-Ojik (teman-teman sekelas kami) : berpose seusai UAS Kreatifitas I yang mengharuskan kami membuat "Masquerade". Seru dan menarik!



2009 : Andy, Joey, Wima, dan Mandor : Happy New Year's Eve! Saya melewati malam tahun baru dengan mereka berempat + Putri dan Balonk dirumah saya yang baru. Kami menghabiskan malam dengan acara panggang memanggang ikan dan ayam yang benar-benar mengenyangkan!



2009 - saya dan Putri : waktu ini kami berlibur bersama-sama ke Jogjakarta. Kami benar-benar sangat menikmati disana! Hehehe karena bosan berada diluar terus, kami pun mencoba eksperimen foto-foto ekspresif kami di kamar yang dipinjami Nenek saya disana.



2009 - Mandor, Putri Macan, saya dan Icod : ini kami berada didalam mobil Mandor ketika hendak FRS Online semester 2 di kampus.



2009 - saya, Mandor, dan Putri : ini kami bertiga berada di Brawn Cafe, iseng-iseng hedon disana sambil menyeduh kopi dan susu coklat hangat. Diluar sana sudah mendekati jam 9 malam, namun kami masih enjoy didalam dan tetap melanjutkan foto-foto, hehe.



2009 - Diga, Putri, saya, Cahyo, Icod, Bay, Andy, Mandor, Oblek-Tita-dan Fiqi (teman-teman sekelas kami) : saat ini kami sedang mengikuti dress code yang bertema "Childish" dan berfoto di pinggir lapangan kampus kami.


2009 - Cahyo, Diga, Mandor, Putri, Balonk, Andy, saya, dan Bay : ini kami berpose seusai mata kuliah Kreatifitas II berlangsung. Disini kami diharuskan mengikuti dress code yang bertema : "Orang Gila". Hmm orang gila atau (maaf) para tunawisma? Hahahaha



2009 - Andy dan saya : sedang bersenang-senang dan berekspresi ria sebagai 'orang gila yang mbambong'



2009 - Putri Macan, Saya dan Icod : kami sedang berada didalam mobil Putri, sampai di GOR Kertajaya untuk mengantar Icod yang akan check sound untuk persiapan manggung di acara pensi SMAN 7 Surabaya.



2009 - saya dan Putri : sambil menunggu Icod datang ke rumah Putri, kami berfoto dulu di kamar. Ini adalah foto pertama saya yang berambut pendek dengan Putri.

Comments

Popular Posts