May you rest in peace, Om Ayu.

I was terribly shocked when Mom told me that he had finally passed away. He had a liver failure and been in comma for several days.

Oh God, I just can't believe it.

Image and video hosting by TinyPic

Selamat jalan Om Isa Wahyu Abdina,
semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT.
Amin.


[May I send you my last messages, Om? :
"Om, Kiza masih nggak percaya kalo Om udah nggak ada. Padahal taun kemaren kita masih sempet becanda, ngobrol, dan kumpul bareng ya. Om masih nyetir mobil buat ngejemput Mas Rinto dan Kiza duduk disebelah Om. Saat itu Om cerita tentang tempat-tempat kenangan di Jogja dengan pandangan yang masih lurus ke depan, menatap jalan. Kiza juga masih inget banget gaya ketawanya Om yang khas. Seneng bener deh kalo ngeliat Om lagi ketawa :')

Tapi ya udahlah, mau gimana lagi, ini udah jalan terbaik yang dikasih sama Allah SWT ke Om.
Semoga Om bahagia disana ya.
We'll love you forever, Om.]

Comments

  1. aku kangeeeeeeeen banget sama om wahyu. masih belom percaya kalo beliau udah ga ada :'(

    ReplyDelete
  2. iya mas, kiza jg ngerasa gitu. kadang masi ngga percaya. secepat itu ya.

    ReplyDelete
  3. mbrebes mili dek baca tulisan ini.. :'(

    ReplyDelete
  4. pretty pictures)

    http://leblogdemasha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. *Mbak Ocha :
    iya mbak.. kiza nulisnya jg gimanaaa gitu. ini nulisnya pas abis liat account Facebooknya almarhum Om Ayu..

    ReplyDelete
  6. *Masha :
    thanks, I've only retouched it. hehe

    ReplyDelete
  7. Kiza Ocha, aku juga akan selalu ingat dan terkenang waktu masih harus wara-wiri ke jogja 11 th lalu utk urus ini itu, tes ini itu... semuanya yang antar fitri dan ayu... maem bakso di belakang stasiun, ngajak muter-muter ke banyak interesting spots di jogja... wuiihhh... he is a truely tender and warm gentlement. Alhamdulillah begitu banyak mengenang kebaikan Ayu dan sebegitu banyak orang yang dikenang akan Ayu adalah segala kebaikannya... hadiah terindah dari Allah swt buat Ayu adalah dia dipanggil menghadap pada bulan Romadhon, insya Allah bebas siksa kubur, amin 3x.

    ReplyDelete
  8. *Mbak Jani :
    amin ya mbak.. om Ayu bakal ada selalu di hati kita.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts