At the beginning of October

" If there are no stars tonight means they won't bright for us; maybe we're such selfish people in this world's lullaby. We forget the others, we only care about our own things, we forget to share. We increase racism, we deal with anger, we hate each other.
 
Then why God create that differences? "

Comments

  1. Oh pertanyaan ini menarik.

    Ada film yg isinya begitu banyak bahasa, lokasi, ras dan kepercayaan tp inti ceritanya cuma 1. Film itu dikasi judul Babel.

    Babel itu nama sebuah menara Kiz, jaman Babylonia. Org2 tinggal disitu konon hidupnya enak2 tapi saking enaknya Sampe akhirnya jadi lupa.

    Tuhan pun murka lalu dihancurkanlah menara itu pake banjir gede (banjir jaman Nabi Nuh). Mencar2 deh manusia2. Jadi macem2 ras, bangsa, bahasa, budaya, norma, dsb...

    Aku lupa tp aku pnh baca dimana gitu, menurut agama Yahudi ato apa, tujuan dari dipisah2nya manusia dalam berbagai perbedaan itu adalah untuk berkomunikasi...

    Filmnya sndiri critanya jaman modern, crita sehari. Kapan hari tak pinjemin ke Putri tapi gtau diliat apa egk hahahahaa...

    ReplyDelete
  2. kamu gak minjemin babel masssssssssssssss

    ReplyDelete
  3. @Pucan: Lho iya ya ? Wah aku uda pikun. O kamu tak pinjemi Dogville + Manderlay se ya...

    ReplyDelete
  4. *Mas Radit :
    Wah iya tau aku Babel mas, tapi belom pernah liat. Hehehehe. Untuk berkomunikasi? Wow, yap bener jg sih. Hmm, thanks anyway mas!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts