Trois arbres

Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

Entah kenapa saya suka banget ngefoto pepohonan yang ada di kawasan Saradan kalo lagi perjalanan balik dari Jogja ke Surabaya. Apalagi kalo pohonnya lagi meranggas kayak di foto yang ketiga itu, serasa ngeliat pohon-pohon yang ada di musim salju gitu dah :p
Ah iya, ini foto-fotonya diambil dari balik kaca mobil, kapan-kapan pengen banget ngefoto langsung gitu, tapi kalo di kawasan Saradan kayaknya susah deh buat berhenti. Ada yg tau cari pohon-pohon gini lagi dimana kalo di Surabaya?

Comments

  1. Pohon cemara eh apa tuh mbak yang batang nya tinggiiiiii banget (bego ah) hihihi

    ReplyDelete
  2. apa yahh haha aku jg lupa, zzzzzz. kalo setauku di saradan ini pohon jati ;p

    ReplyDelete
  3. hahaha aku juga suka motoin pohon lho kiz :D
    asyik aja gitu liatnya. tapi ga jago ngeditnya :p

    berentilah di saradan. pura-pura pipis gt, hahaha.

    ReplyDelete
  4. ada mbak. mbak lihaten di blog nya mas denan. di daerah madura kalo ga salah.

    ReplyDelete
  5. *Ariena :
    Wah iya mbak? Biasanya ngefoto dimana aja nih? Mau liat dong! Haha dulu pernah berhenti di Saradan buat beli monyet (serius loh), tapi itu udah duluuuuuuuuu banget! ;p

    *Hello Ndoth :
    Okay makasih ya^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts