Random thought

Image and video hosting by TinyPic

I've seen so many faces,
they're unpredictably sad.

There must be something wrong
until someone comes along and gives them a meaning.

Now, please tell me
What is life without control?

Comments

  1. Yang aku tau, life with control = LI(F)E. Begitulah faktanya.

    ReplyDelete
  2. Thanks komennya, Mas!

    Mungkin merasa terkontrol atau enggaknya itu bergantung sama individu itu sendiri ya. Merasa bohong atau jujur, aku rasa itu juga balik lagi ke individu.

    Tentang gimana mereka merasakan mana yang cocok dengan keadaannya atau tidak, merasa terjaga atau terbatasi, semua aku rasa balik lagi ke kebutuhan personal.

    Kalo hidup tanpa kontrol, orang-orang bakal bisa semena-mena dgn apa yang dilakukannya, tanpa melihat kepentingan yang ada di seberangnya. Tapi, kalo hidup dengan kontrol, orang-orang yang bahagia akan merasa puas dengan tujuannya, sedangkan orang-orang yang sedih akan selalu merasa tidak puas.

    Well, semua emang abu-abu disini. Makanya, lewat post ini, aku nggak menjadikan kontrol dalam bentuk kelompok atau berada dibawah nama perangkat tertentu, tapi disini aku milih dalam bentuk perseorangan yang nantinya bisa ngasih "arti" buat mereka-mereka yang berhati sedih.

    Karena menurutku, sesuatu yang dibawa dari hati perseorangan itu lebih menarik daripada apa yang dimaksud sebuah kelompok. Perasaan perseorangan itu lebih mencerminkan gimana setiap individu menyerap ide awal dan lalu mencurahkannya dgn ucapan maupun tindakan.

    Oke, setidaknya begitu penjabaranku, terlalu panjang ya? Hehe paling tidak ini yang ada di pikiranku.

    See you!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts