Rencana vakansi

Kuliah telah memasuki waktu libur. Senang rasanya, karena liburan kali ini saya akan pergi ke 2 kota! 

1. Jogjakarta, tanggal 28-31 Desember 2011.

Sudah bukan hal baru kalo saya melancong ke Jogjakarta. Bagaimana tidak, setiap tahun sudah pasti terjadwal untuk kesana. Pergi ke rumah Eyang dan merayakan Lebaran bersama keluarga besar. Namun, kali ini saya hanya bermaksud untuk liburan akhir tahun. Saya kangen dengan Eyang saya dan ingin bertemu beliau. Saya pengen denger cerita beliau tentang nenek moyang saya; yang tak jarang juga bikin bulu kuduk berdiri karena sang nenek moyang kabarnya masih 'dekat' dengan kami. Ah, tetapi itu yang bikin saya kangen. Saya berniat akan mendengarkan cerita itu lagi, mencatat beberapa hal penting, lalu menulisnya di blog ini.

2. Jakarta, tanggal 12-15 Januari 2012.

Pertama-tama, ini bisa jadi bukti kalo saya adalah satu dari sekian orang yang menganggap 350 ribu rupiah itu murah untuk konser 4 musisi luar negeri sekaligus (di Indonesia, lebih tepatnya). Apalagi 3 dari 4 musisi tersebut adalah favorit saya, yaitu The Jezabels, The Naked and Famous, dan Bombay Bicycle Club. Otomatis saya gak pikir panjang ketika dapet informasi itu, saya langsung ajak pacar ke Jakarta, booking tiket pesawat, beli tiket konsernya (dengan nitip temen), dan wohooo, it's official. The People's Party Indonesia 2012, I'm coming!!

---------


'Travelling,' she sighed. 'So predictable.'
'What's wrong with travelling?'
'Avoiding reality more like.'
'I think reality is more over-rated,' he said in the hope that this might come across as dark and charismatic.
She sniffed. 'S'alright, I suppose, for those who can afford it. Why not just say "I'm going on holiday for two years?"? It's the same thing.'
'Because travel broadens the mind,' he said, rising onto one elbow and kissing her.
(Emma Morley and Dexter Mayhew in One Day, a book --now adapted into screenplay-- by David Nicholls)

Comments

Popular Posts