Cerita saya di Halimun*6 !

Ini merupakan kontribusi kedua saya untuk Halimun, sebuah personal zine oleh Anitha Silvia yang mengulas cerita perjalanan beliau ke kota-kota di Indonesia. Kali ini yang saya kontribusikan bukanlah dalam bentuk gambar (seperti yang ada di Halimun*3), melainkan bentuk liputan pendek tentang perjalanan mudik Lebaran saya.


(Gambar diambil dari blog Anitha Silvia)

Yeah, walopun Lebaran udah berlalu, namun pada Halimun*6 ini kalian dapat menikmati kesan, cerita, dan gambar oleh para partisipan lokal yang diundang Anitha Silvia. Mereka adalah novielisa, Felkiza Vinanda (saya sendiri ;p), Aldiman Sinaga, dillaqolbi, Agus Susanto, Galih Pratama, M. Abdul Manan, Andrew Budiman, Kathleen Azali, Antonio Carlos, Debby Utomo, Reshan Janotama, Purna Cipta Nugraha, Widiatmoko Putranto, Annisa Rizkiana, Deasy Easterina, Nita Darsono, Rangga Nasrullah, Diekey Lalijiwo, Rizkan Al Maududy, Mahar Gireta Rosalia, Onny Ranantalice, Nuniek Septy Wulandari, dan Danang Sulistyo. Nah, saking banyaknya yang diundang Anitha Silvia, pastilah content dari Halimun*6 tersebut juga seru.

Makanya.. segera download Halimun*6 dan nikmati cerita kami!
Download Halimun*6 edisi Lebaran di: www.archive.org/details/halimun6_849

Comments

Post a Comment