Congratulations, Mbak Ocha.

Rozaria Vinanda, atau biasa saya sebut Mbak Ocha, adalah sosok kakak perempuan yang sederhana. Pembawaannya kalem; tidak pernah berlebihan dan cenderung terlihat diam. Namun siapa sangka, dibalik watak tersebut telah tersimpan keteguhan hati yang melahirkan "2♥10", sebuah novel setebal 310 halaman yang mengabadikan perjuangan beliau untuk menikah.

Cover buku "2♥10"
Selamat untuk kakak tersayang saya, Mbak Ocha atas launching buku "2♥10"nya di Nulisbuku.com pada 18 April 2012 kemarin. Semoga karya Mbak Ocha dapat menginspirasi banyak orang, khususnya mereka yang akan atau sedang mempersiapkan pernikahan.

I'm proud of you, dear sister! :)

---
Beberapa testimonial tentang "2♥10" yang saya kutip dari Nulisbuku.com:
"Mupeng. Satu kata itu yang terlintas di kepala saya ketika membaca buku ini. Serasa ikut mempersiapkan pernikahan sendiri." (Septianessty Sutjipto - author of Aku. Kamu. Kita & Cinta dan The Duet Project: Kakak - Adik)
"Memberikan pelajaran bagaimana menyiapkan diri serta pernikahan yang dimimpi-mimpikan." (Nuzula Fildzah - cerpenis, desainer cover, dan editor)

Pesan sekarang juga "2♥10" karya Rozaria Vinanda pada link berikut ini: http://nulisbuku.com/books/view/2-10-revisi

Comments